Profesional sinergi militan


TIM SAR GABUNGAN BERHASIL EVAKUASI REMAJA YANG TENGGELAM DI BENDUNGAN BATU SITANDUK, DESA POLONGAAN KEC TOBADAK KAB MAMUJU TENGAH


Mamuju Tengah,  Minggu (7/6) memasuki hari kedua pencarian korban an Aswan (17) berdasarkan informasi yang di terima saat itu korban berenang bersama ketiga temannya kemudian kelelahan dan tenggelam.

Kepala Subseksi Siaga dan Operasi, Muh Fathur Rachman S.Sos yang menerima informasi kejadian (6/6) Pukul 17.02 wita, langsung menerjunkan Tim Rescue ke lokasi kejadian Pukul 17.17 wita.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari ini, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan MD pada pukul 16.25 wita, pada posisi 20 meter dari LKK, Radial 270° arah Barat kemudian langsung di evakuasi dan di serahkan ke pihak keluarga.

Dengan di temukan nya korban maka Pada Pukul 17.00 wita Operasi SAR di nyatakan selesai dan di tutup, kepada Seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke instansi/Organisasi masing-masing dan di ucapkan terima kasih.

Unsur yang terlibat di Lapangan; Basarnas Mamuju, Bpbd Mamuju Tengah, Tagana Dinas Sosial, Polsek Tobadak, Babinsa Tobadak, Damkar Mamuju Tengah, PMI Mamuju Tengah, KPA Akatis, Peta Mamuju Tengah, Super Fishing Mamuju Tengah dan Masyarakat Setempat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
7 June 18:30 WIB