Profesional sinergi militan


DUA HARI DIKABARKAN HILANG, KASTIMIN DITEMUKAN SELAMAT


Mamuju - Salah seorang warga Desa Babana, Kecamatan Budong Budong, Mamuju Tengah dilaporkan oleh pihak keluarga saat korban bernama Kastimin (49 tahun) tidak kunjung kembali dari kebunnya dengan menggunakan sampan selama dua hari. 

"Kejadiannya pada hari Minggu (05/04/2020). Pak Kastimin pamit menuju ke kebun yang berada di seberang pantai dengan menggunakan sampan. Namun hingga dua hari, korban tidak juga pulang ke rumahnya," kata Djunaidi, selaku Kepala Kantor Basarnas Mamuju.

Djunaidi menambahkan bahwa pihak keluarga yang merasa kehilangan baru melaporkan kepada Kantor Basarnas Mamuju pada Selasa, 07 April 2020.

"Tim Rescue yang kami terjunkan siang tadi menuju ke lokasi kejadian untuk segera melakukan pencarian terhadap korban, dan syukur alhamdulillah korban ditemukan dapat ditemukan, dengan kondisi yang sehat," jelas Djunaidi.

Pencarian ini dilakukan bersama dengan BPBD Mamuju Tengah, Brimobda Sulbar, Polsek Budong Budong, KPA Kapak, Dinas Sosial Mamuju Tengah dan juga masyarakat sekitar.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
8 April 8:35 WIB