Profesional sinergi militan


Basarnas Mamuju Lanjutkan Pencarian Korban tenggelam di Sungai Mapilli.


Polewali Mandar, Minggu (12/4/2020) memasuki hari ke tiga Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian korban A.n Fandi Ahmad (24) yang di duga tenggelam di sungai Mapilli, Kec Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.

Menurut kepala Basarnas Mamuju, Djunadi S.Sos., M.M,  Pencarian dilaksanakan pada pukul 07.00 wita dengan membagi tim menjadi 3 SRU.
Radius Area pencarian 1,5 Km di Lokasi Kejadian dengan Menyisir pinggiran sungai dengan menggunakan  Perahu Karet milik Basarnas Mamuju dan Perahu masyarakat,  serta apabila memungkinkan tim akan melakukan penyelaman berdasarkan kondisi di lapangan. 

Kendala di Lapangan saat ini arus sungai yang deras, kontur dengan banyak batang pohon tumbang, serta visual yang terbatas di karenakan air yang keruh.

Djunaidi menegaskan, kepada tim di lapangan agar tetap safety dan menjaga kebersihan serta jarak, baik dalam pencarian korban maupun dalam pelaksanaan koordinasi dengan unsur potensi SAR di lapangan, Mengingat maraknya wabah covid 19.

Adapun unsur yang terlibat Koramil Wonomulyo, Pos Polisi Mapilli, Puskemas Mapilli, SAR Unhas, SAR Pinrang, dan Masyarakat setempat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
12 April 10:00 WIB